Melayani pembuatan Website Profesional

Bosan dengan template? bosan dengan website builder? Bosan dengan website yang sama dengan website milik orang? dan bosan dengan CMS yang tidak dimengerti,,?
Tolong baca baik-baik postingan ini,, (Hanya untuk yang serius).

Jika anda seorang pengusaha atau seorang pemilik dari sebuah organisasi,, kemudian anda ingin memiliki sebuah website yang profesional, dan mengerti apa yang ada di dalam website anda tersebut,, maka kami akan melayani anda untuk pembuatan Website yang profesional.

Yang perlu anda lakukan hanya mendeskripsikan apa yang harus ada didalam website anda tersebut, sekali lagi ini hanya untuk yang serius. Kami juga tidak mau membuang waktu kami untuk membuat website dan kemudian tidak ada antisipasi yang lebih dari pelanggan.

Kami juga melayani pembuatan website untuk organisasi sekolah, atau website apapun itu yang penting anda mendiskripsikan dengan jelas bagaimana cara kerja website anda tersebut.

Untuk pembuatan Website anda kami tidak memakai template dari luar, template yang kami buat sesuai dengan keinginan anda sendiri (Anda gambarkan juga tidak masalah). Script yang ada diwebsite anda seratus persen akan kami sesuaikan dengan kondisi anda.

Untuk developer, jika anda masih juga menginginkan seseorang  yang aktif memantau website anda, kami bersedia..

Bicara soal biaya, kami disini tidak meminta biaya mahal. Kami hanya meminta seikhlasnya saja dari anda. Lihat dulu bagaimana desain, Security, Cara kerja, Kenyamanan, dan kemudahan dari website anda. jika menurut anda sudah sesuai kami akan menawarkan harga untuk anda (Tawar menawar diterima).
Namun jika belum sesuai dengan yang anda mau, maka kami akan membuat kembali sesuai dengan keinginan anda, katakan saja website yang anda inginkan seperti apa.

Untuk selebihnya silakan hubungi 085757236258, atau anda bisa mengirimi email anda kenomor hp tersebut untuk kami hubungi...

HANYA UNTUK YANG SERIUS...

No comments :

Post a Comment